gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Redding Ramaikan Bursa Transfer Pebalap Ducati ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 09 Juli 2012

Redding Ramaikan Bursa Transfer Pebalap Ducati

Bola.net - Tambahkan satu nama lain ke dalam daftar calon pebalap tim pabrikan Ducati di MotoGP musim depan: pebalap Moto2 asal Inggris, Scott Redding.

Manajer Redding, Michael Bartholemy menegaskan bahwa dirinya telah melakukan pembicaraan dengan manajemen Ducati di Assen, Belanda pekan lalu.

Redding yang masih berusia 19 tahun dan berada di peringkat kelima klasemen sementara pebalap Moto2, membalap untuk tim Marc VDS Kalex. Ia berhasil tiga kali naik podium dalam empat seri terakhir, termasuk di kandangnya sendiri, Silverstone.

Pebalap yang sudah tiga tahun membalap di Moto2 itu menyatakan ingin naik ke kelas MotoGP karena tubuhnya yang memiliki tinggi 180 cm dan berat 78 kg terlalu besar untuk motor 600cc. Ia pun berpendapat bahwa postur tubuhnya itu lebih cocok untuk mengendarai motor 1000cc yang ada di MotoGP.

Di pihak lain, Manajer Tim Ducati, Vittoriano Guareschi telah menyatakan bahwa dirinya merupakan 'penggemar' dari Redding.

Akhir bulan lalu, Guareschi sendiri sempat membuat paddock MotoGP terheran-heran ketika melihat pemandangan tak biasa. Ia berada di pitbox Nicky Hayden, dan bukan di pitbox Valentino Rossi. Berita bahwa pria Italia itu selalu menggemari pebalap dari berbagai latar belakang pun menyeruak.

Kemungkinan Redding akan membalap dengan tim satelit Ducati juga dikonfirmasi oleh tim Marc VDS. Sejak musim lalu, Ducati memang tertarik menggaetnya untuk membalap di tim Pramac Ducati. Namun Redding menolak dengan alasan motor Desmosedici GP11 tidak kompetitif. (sp/kny)

09 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/redding-ramaikan-bursa-transfer-pebalap-ducati-bfc13b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More