gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ramsey: Saya Tak Mau Terlibat Saga RVP ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 08 Juli 2012

Ramsey: Saya Tak Mau Terlibat Saga RVP

Bola.net - Beberapa hari terakhir, seluruh fans Arsenal dibuat khawatir dengan situasi Robin van Persie. Kapten Arsenal itu menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak dan santer dikabarkan akan hengkang dari Emirates Stadium.

Sikap Robin van Persie ternyata juga masih menjadi misteri bagi rekan-rekannya. Aaron Ramsey, gelandang Arsenal, mengatakan bahwa dirinya tak tahu-menahu perkembangan situasi Van Persie dengan klubnya.

"Saya rasa saya tak perlu terlibat dalam hal itu," ucap Ramsey kepada Press Association Sport.

"Saya tak tahu dan kami para pemain Arsenal tidak atahu apa yang sedang terjadi. Jadi, saya rasa kami harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya," tambahnya.

Namun Metro mengabarkan bahwa Robin van Persie telah kembali ke London untuk membicarakan masa depannya bersama Arsene Wenger dan Ivan Gazidis. Namun Wenger dan Gazidis berharap RVP tidak mengajak agennya, Kees Vos, ke pertemuan itu.

Pihak Arsenal menuding bahwa Vos bertanggung jawab atas keputusan Van Persie untuk tidak memperpanjang kontraknya. Setelah kembali dari liburan di Karibia, Van Persie kabarnya siap membicarakan masa depannya. (mtr/tbt/hsw)

09 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/ramsey-saya-tak-mau-terlibat-saga-rvp-9409a0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More