gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Raih Kemenangan Ketiga, Alonso Waspada di Hungaria ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 22 Juli 2012

Raih Kemenangan Ketiga, Alonso Waspada di Hungaria

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Raih Kemenangan Ketiga, Alonso Waspada di Hungaria

Fernando Alonso (c) Reuters


Bola.net - Fernando Alonso sukses meraih kemenangannya yang ketiga musim ini di Formula 1 GP Jerman hari Minggu (22/7). Meski begitu, pebalap tim Scuderia Ferrari itu sangat menyadari bahwa situasi bisa segera berubah ketika F1 menyambangi Hungaria pekan depan.

Berkat dua kemenangan di tiga seri terakhir, Alonso telah menjadi pebalap pertama yang memimpin klasemen sementara pebalap musim 2012 dengan keunggulan lebih dari 25 poin. Kemenangan kali ini juga merupakan kemenangan ketiga Alonso di Sirkuit Hockenheim sepanjang karirnya di F1.

"Balapan hari ini benar-benar berat karena kami bukan tim tercepat dalam kondisi kering. Namun kami cukup kompetitif untuk mempertahankan posisi pertama. Tim kami juga telah menjalankan strategi yang tepat," ujar pebalap asal Spanyol itu.

Menatap balapan selanjutnya di Kota Budapest, Alonso menambahkan, "Saya rasa balapan di sana akan lebih ketat karena sirkuitnya sangat pendek. Kami harus bersiap sejak sesi latihan dan kualifikasi, karena jika kami melakukan kesalahan kecil saja, maka kami bisa saja kehilangan momentum pada sesi balapnya."

Dengan kemenangan kali ini Alonso semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan total raihan 154 poin. (gpu/kny)

23 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/raih-kemenangan-ketiga-alonso-waspada-di-hungaria-cff810.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More