gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pulih Dari Cedera Mengerikan, Pemain Ini Memeluk Yang Mencederainya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 08 Juli 2012

Pulih Dari Cedera Mengerikan, Pemain Ini Memeluk Yang Mencederainya


Bola.net - Pemandangan mengharukan terjadi di Major League Soccers, Amerika, ketika pemain sayap Seattle Sounders, Steve Zakuani memaafkan Brian Mullan, pemain Colorado yang membuatnya cedera parah selama 15 bulan. Mullan sebelumnya melakukan pelanggaran keras kepada Zakuani hingga mematahkan tulang tibia dan fibula pemain berusia 24 tahun itu.

Saat Seattle memimpin dari Colorado dengan skor 2-1 di menit ke-86, Zakuani masuk sebagai pemain pengganti terakhir dan mendapat sambutan hangat dari tribun penonton. Saat itu Mullan terlihat ikut memberikan aplaus bersama dengan 39.060 penonton lainnya. Dan di akhir pertandingan kedua pemain ini bertukar kaos serta berpelukan seolah tidak ada dendam yang tersisa.


Zakuani dengan luka bekas operasi pada kakinya.

Akibat takling kerasnya itu, Mullan mendapat sanksi 10 pertandingan dan denda sebesar 5000 dollar Amerika. Dan meski Zakuani mendapat bekas luka yang membekas hingga sisa umurnya, serta mungkin tidak ada jaminan bisa kembali ke performa sebelum cedera. Namun tetap saja Zakuani terlihat tulus memaafkan pemain yang membuat karirnya terancam.

Berikut cuplikan video saat Zakuani diterjang Mullan hingga membuatnya cedera 15 bulan.
 (dt/mac)

08 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/open-play/pulih-dari-cedera-mengerikan-pemain-ini-memeluk-yang-mencederainya-92f8c7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More