gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Puas Atas Hasil Balap, Rossi Masih Dapati Masalah ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 16 Juli 2012

Puas Atas Hasil Balap, Rossi Masih Dapati Masalah

Bola.net - Setelah menjalani start dari posisi ke-10 pada MotoGP Italia, Valentino Rossi bersusah payah merangsek ke posisi terdepan dan berhasil finis di posisi kelima. Rossi melintasi garis finis dengan jarak hampir satu detik dari pebalap yang finis di posisi ketiga, Andrea Dovizioso.

Rossi, yang tak terkalahkan di Sirkuit Mugello pada tahun 2002-2008, bekerja dengan setup motor yang membuat ritme balapnya konsisten. Sayangnya, setup tersebut tidak berfungsi baik dengan ban baru pada sesi kualifikasi.

Catatan lap terbaik Rossi adalah 0,74 detik di belakang pole sitter, Dani Pedrosa (Honda), dan 0,25 detik di belakang rekan setimnya di Ducati, Nicky Hayden.

The Doctor pun mengklaim bahwa posisi kelima adalah hasil finis terbaiknya di lintasan kering musim ini, "Secara keseluruhan, balapan tadi berjalan dengan baik, mengingat Nicky juga tampil mengesankan. Kami senang, karena ritme balap kami cukup baik."

"Dalam dua balapan terakhir kami memang menggunakan setup yang membuat kami tampil konsisten hingga akhir balap. Namun pada waktu yang bersamaan, setup ini menimbulkan masalah pada ban depan. Jadi kami akan terus berusaha mengatasi area di bagian itu," pungkasnya.

Kini Rossi berada di peringkat keenam pada klasemen sementara pebalap dengan total 82 poin, unggul delapan poin dari Hayden yang menduduki peringkat kedelapan. (cn/kny)

16 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/puas-atas-hasil-balap-rossi-masih-dapati-masalah-5c2715.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More