gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Presiden Ferrari Ingin F1 Digelar di Mugello ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 12 Juli 2012

Presiden Ferrari Ingin F1 Digelar di Mugello

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Presiden Ferrari, Luca di Montezemolo menyatakan keinginannya agar Formula 1 digelar di Sirkuit Mugello, Italia suatu saat nanti. Ia pun menambahkan, jika keinginannya terwujud maka akan menjadi mimpi yang jadi nyata.

Selama ini, Sirkuit Mugello hanya digunakan sebagai lintasan uji coba F1. Selain itu, Mugello selalu menjadi penyelenggara MotoGP Italia.

"Sejatinya Mugello selalu berhasil menjadi venue yang spektakuler, baik bagi balapan mobil maupun motor. Mugello juga merupakan salah satu sirkuit yang memiliki fasilitas terbaik di dunia," ujar Di Montezemolo.

"Bulan Mei lalu, F1 sempat kembali ke sirkuit itu untuk melakukan uji coba dan ternyata banyak penggemar yang datang pula. Mimpi akan menjadi nyata apabila suatu saat nanti F1 bisa digelar di Mugello," tutupnya.

Ferrari mengklaim bahwa ada sekitar 15.000 orang yang hadir pada hari pertama uji coba F1 bulan Mei lalu, yakni di saat dua kali juara dunia Fernando Alonso berhasil menjadi pebalap tercepat. (gpu/kny)

12 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/presiden-ferrari-ingin-f1-digelar-di-mugello-f16804.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More