gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pilih Bertahan, Alves Isyaratkan Tolak Juve ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 20 Juli 2012

Pilih Bertahan, Alves Isyaratkan Tolak Juve

Pilih Bertahan, Alves Isyaratkan Tolak Juve

Bruno Alves © AFP


Bola.net - Bek asal Portugal, Bruno Alves mengaku masih ingin bertahan dengan klubnya saat ini, Zenit St Petersburg. Alves menambahkan jika dirinya tidak tahu menahu tentang adanya ketertarikan dari jawara Serie A musim lalu, Juventus.

Alves tampil apik mengawal pertahanan Portugal di gelaran Euro lalu dengan Seleccao menuju semifinal. Kontan penampilan atraktif bek berusia 30 tahun ini menarik perhatian Bianconeri.

Fiorentina dan QPR juga dikabarkan berminat mendapatkan tanda tangan Alves, tetapi sang pemain rupanya masih ingin melanjutkan karirnya bersama juara Liga Rusia musim lalu itu.

"Saya tidak tahu apapun tentang adanya tawaran. Agen saya tidak memberikan informasi apapun. Saya bisa katakan jika saya masih memiliki sisa dua tahun kontrak bersama Zenit dan saya masih ingin disini," ucap Alves kepada Sovietsport.

Alves yang sudah tampil sebanyak 50 kali bersama dengan Seleccao ini bergabung dengan Zenit dari Porto dua tahun lalu. (sov/mac)

20 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/pilih-bertahan-alves-isyaratkan-tolak-juve-9fa371.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More