gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Petar Butuh Tambahan Tiga Pemain Asing ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 09 Juli 2012

Petar Butuh Tambahan Tiga Pemain Asing

Bola.net - Pelatih PSM Makassar Petar Segrt, berencana menambah pemain asing untuk memperkuat timnya musim depan. Pelatih yang kini tengah berlibur ke Jerman itu mengaku membutuhkan lima pemain asing.

Sejak menangani PSM Oktober 2011 lalu, Petar awalnya mengandalkan empat pemain asing. Pada putaran pertama ada Ilija Spasojevic, David da Rocha, Sretcko Mitrovic dan Kwon Jun. Namun, pertengahan Januari 2012, Mitrovic mengundurkan diri karena ingin mengikuti seleksi klub di China. Kemudian, penghujung putaran pertama, David dicoret dan masuk Cristian Febre.

Meski hanya memiliki tiga pemain asing, dari lima kuota yang diberikan, PSM mampu menapaki tangga atas klasemen. Petar terbilang sukses memoles pemain lokal yang masih muda sehingga tampil cemerlang di lapangan.

Jika Spaso dan Kwon akan dipertahankan musim depan, maka Petar hanya akan berburu tiga pemain asing lagi. Sayang, Petar belum mau membocorkan siapa saja pemain incarannya itu.

"Musim depan, saya butuh lima pemain asing. Yang saya utamakan adalah di posisi lini belakang, karena Febre sudah tidak lagi memperpanjang kontraknya bersama PSM," ujar Petar.

Petar memang berharap bisa menemukan pengganti Febre yang sepadan, termasuk postur tubuh yang tinggi serta skill bertahan yang mumpuni. Selain mengutamakan lini belakang, Petar belum memutuskan di posisi mana lagi pemain yang akan direkrut.

Pelatih berkebangsaan Kroasia itu masih akan melihat seberapa banyak pemain yang sekarang ini akan dipertahankan musim depan. "Kalau semuanya tetap bertahan mungkin hanya dua atau tiga saja pemain baru direkrut," tandasnya. (nda/end)

09 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/petar-butuh-tambahan-tiga-pemain-asing-579078.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More