gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persepar Tak Patok Target di Partai Penentuan Divisi Utama ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 05 Juli 2012

Persepar Tak Patok Target di Partai Penentuan Divisi Utama

Bola.net - Tak ada target khusus yang dipatok oleh manajemen Persepar Palangkaraya di putaran final Divisi Utama musim ini. Mereka hanya berharap bisa bermain bagus di tiap pertandingan.

Menurut Media Officer Persepar, Sigit Wido, target timnya dalam mengarungi musim kompetisi ini adalah lolos ke putaran final. "Target ini sudah tercapai. Jadi, di putaran final ini, kita hanya ingin bermain bagus saja dan berusaha menang di semua pertandingan," ungkap Sigit pada Bola.net.

Namun, meski tak mematok target khusus, Persepar justru menjadi tim yang saat ini memiliki peluang terbesar menjadi juara Divisi Utama musim ini. Sejauh ini, mereka sudah mengumpulkan tiga poin, sementara, dua saingan Persepar, Pro Duta FC dan Perseman Manokwari baru mengantongi satu poin.

Dengan catatan ini, Persepar hanya perlu meraih hasil imbang dalam laga melawan Pro Duta FC, Kamis (05/7).

"Di pertandingan ini, kami akan main normal. Ya, main seperti kami biasanya. Kalau bisa menang di pertandingan ini, Alhamdulillah," ujar Sigit.

Sementara itu, para penggawa Persepar dalam kondisi siap tempur jelang partai penentuan ini. Mereka dipastikan bakal mengeluarkan seluruh kemampuan di laga yang selama ini mereka nantikan.

"Aku tahu ini mungkin akan sulit, tapi aku akan berusaha sekuat tenaga. InsyaAllah aku bisa," tulis penyerang Persepar, Ahmad Faizal di status Blackberry Messenger miliknya.

Di lain pihak, manajemen Persepar juga menjanjikan bonus apabila mereka sukses menjuarai Divisi Utama musim ini. CEO Persepar, Sipet Hermanto menyiapkan bonus Rp 50 juta jika menang sore ini. (den/end)

05 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persepar-tak-patok-target-di-partai-penentuan-divisi-utama-b36181.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More