gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persegres Hadapi Persipura Tanpa Empat Pilar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 09 Juli 2012

Persegres Hadapi Persipura Tanpa Empat Pilar

Bola.net - Menghadapi Persipura Jayapura di laga pamungkas Indonesia Super League. Gresik United (Persegres) tidak akan diperkuat empat pemain andalannya.

Pelatih Persegres, Djoko Susilo mengatakan bahwa pemain yang absen adalah Artur Assa, Anang Ma'ruf, Agus Indra Kurniawan dan I Wayan Gangga Mudana.

Keempat pemain itu absen akibat terkena akumulasi kartu kuning saat bertanding beberapa waktu lalu, sehingga tidak bisa diturunkan dalam laga melawan Persipura.

"Ini laga pamungkas dan krusial bagi kami, sebab kami menargetkan menang agar lolos dari jurang degradasi, namun keempat pemain kami tidak bisa bermain akibat akumulasi kartu," katanya.

Meski demikian, Djoko tetap optimis mampu mendapatkan poin penuh saat menjamu Persipura, sebab anak asuhnya sudah bertekad untuk lolos degradasi.

"Hasil yang didapat Persegres nantinya sedikit banyak tergantung pada pertandingan yang dijalani oleh Persiram Raja Ampat. Sebab saat ini poinnya sama, dan hanya beda hasil gol," katanya.

Oleh karena itu, Ia berharap anak asuhnya bisa bermain optimal dan ngotot menghadapi Persipura, karena mental anak asuhnya semakin membaik, pasca kemenangan menghadapi Persiwa Wamena dengan skor tipis 1-0, pada 4 Juli. (ant/dzi)

10 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persegres-hadapi-persipura-tanpa-empat-pilar-eda39d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More