gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pereli Selandia Baru Ramaikan Kejurnas Reli Sergai ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 04 Juli 2012

Pereli Selandia Baru Ramaikan Kejurnas Reli Sergai

Bola.net - Pereli asing dari Selandia Baru, Brian Edwin Green/Fleur R. Federsen, akan ikut meramaikan Kejuaraan Nasional Reli Serdang Bedagai (Sergai) II/2012 di Sumatera Utara, pada 6-8 Juli.

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Utara, Ijeck mengatakan kehadiran pereli dari luar negeri itu diharapkan dapat memberi motivasi atau semangat bagi peserta reli dalam negeri.

Sehingga para pereli nasional yang ikut serta dalam lomba tersebut, bisa mengetahui kemampuan dan dapat menimba pengalaman dari pereli Selandia Baru itu.

"Diperkirakan kejurnas reli yang digelar di kawasan perkebunan Rambong Sialang, Kabupaten Serdang Bedagai akan diikuti 30 peserta yang berasal dari Pulau Jawa, Kalimantan, Sulawesi Selatan dan tuan rumah Sumatera Utara," kata Ijeck.

Dia mengatakan, Kejurnas Reli Sergai ini merupakan kelanjutan dari Kejurnas Langkat Reli I/2012 yang dilaksanakan 7-8 April. Kejurnas Reli Sergai ini rencananya akan dibuka Bupati Sergai Erry Naradi di Lapangan Sultan Serdang di Jl. Lintas Sumatera Perbaungan.

"Kejurnas Reli Sergai II diharapkan dapat berjalan sukses, aman dan lancar, serta tidak ada kendala," pungkas Ijeck, yang juga merupakan pereli nasional. (ant/kny)

04 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/pereli-selandia-baru-ramaikan-kejurnas-reli-sergai-78308d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More