gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pengusaha Indonesia Akan Beli Klub MLS ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 07 Juli 2012

Pengusaha Indonesia Akan Beli Klub MLS

Bola.net - Erick Thohir, salah satu tokoh media Indonesia dan juga sebagai pemilik sebagian saham Klub NBA Philadelphia 76ers akan segera membeli klub MLS (Major League Soccer), DC United.

Thohir bersama rekannya Jason Levien, bersiap untuk melebarkan sayapnya di bidang olah raga. Sepak bola menjadi incaran ekspansi bisnis mereka selanjutnya.

Seperti yang diberitakan ESPN, Tohir dan Levien saat ini masih menunda persetujuan tersebut. Kepastian proses akuisisi ini akan terjadi pekan depan setelah melakukan pertemuan dengan owner DC United, Will Chang, yang juga pemilik klub Baseball Amerika, San Francisco Giants.

DC United sendiri telah berhasil menjadi kampiun MLS empat kali, yakni pada tahun 1996, 1997, 1999 dan 2004. Prioritas utama kedua tokoh penting di 76ers ini akan membuat konstruksi stadion baru untuk United.

DC United saat ini berada di puncak Wilayah Timur MLS. Sejak awal dimulainya liga tahun 1996, United menggunakan RFK Stadium. Sejak lama United mendambankan stadion baru yang lebih baik dari RFK untuk dijadikan sebagai kandang mereka. (espn/ctr)

07 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/pengusaha-indonesia-akan-beli-klub-mls-19fa38.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More