gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Pemain Timnas Jerman Wajib Hapal Lagu Kebangsaan' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 21 Juli 2012

'Pemain Timnas Jerman Wajib Hapal Lagu Kebangsaan'

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
'Pemain Timnas Jerman Wajib Hapal Lagu Kebangsaan'

Para pemain Jerman saat berlaga di Euro 2012 © AFP


Bola.net - Mantan ketua Federasi Sepak Bola Jerman (DFB), Gerhard Mayer-Vorfelder mengatakan bahwa para pemain timnas seharusnya menyanyikan lagu kebangsaan atau beresiko tidak dipanggil masuk timnas.

"Sang pelatih (Joachim Loew) harus mewajibkan menyanyikan lagu kebangsaan," ucapnya seperti dikutip dari wawancara dengan harian Bild.

"Ia (Loew) selalu berkata bahwa dirinya tidak dapat memaksa mereka melakukannya. Namun saya berpikir bahwa hal itu memungkinkan. Ia mestinya mengatakan kepada pemain bahwa ia harus bernyanyi jika tidak ia tidak akan dipilih."

Mantan presiden DFB ini menunjuk pada semifinal Piala Eropa 2012 di Warsawa sebagai contoh. Ia menegaskan, "Italia (yang menang 2-1) bernyanyi dengan cita rasa dan bermain dengan hasrat yang sama untuk negara mereka. Dan kami? Itu nyaris memalukan."

Pria berusia 79 tahun itu mengatakan dirinya tidak memahami argumen sejumlah pemain seperti Sami Khedira, pemain keturunan Tunisia, yang mengatakan bahwa dirinya tidak bernyanyi untuk menghormati asal-usulnya.

"Bagi saya, itu bukan alasan untuk tetap diam. Anda tidak dapat bermain untuk Jerman dan mendapat manfaat dari hal itu, dan di saat yang sama bersikap seolah anda hanya setengah Jerman," tegasnya.

Jerman akan memainkan pertandingan persahabatan melawan Argentina di Frankfurt pada 15 Agustus, sebelum dimulainya perjalanan mereka di kualifikasi Piala Dunia 2014 pada 7 September, melawan Kepulauan Faroe di Hanover.  (afp/row)

22 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/para-timnas-pemain-jerman-wajib-hapal-lagu-kebangsaan-9d923b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More