gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pemain Pelapis PSM Mulai Cari Klub Baru ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 12 Juli 2012

Pemain Pelapis PSM Mulai Cari Klub Baru

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - PSM Makassar berencana akan melakukan evaluasi tim pekan depan. Meski belum ada kepastian siapa saja yang bakal didepak, sejumlah pemain khususnya pemain pelapis mulai waspada.

Beberapa pemain pelapis Ayam Jantan dari Timur mengaku sudah menyadari dirinya tidak dipertahankan oleh manajemen. Mereka pun memasang ancang-ancang untuk mencari klub lain yang siap menampung mereka.

"Saya tahu diri. Kalau memang nantinya dilepas saya akan mencari klub lain. Saya mau mengembangkan karierku ke depannya. Kalau bisa pindah ke klub di Jawa," ujar gelandang PSM, Risnandar.

Menurut Nandar, selama ini dia memang sulit mendapat tempat di tim inti. Stok gelandang PSM cukup banyak. Makanya, dia mengaku sulit mengembangkan kariernya.

"Sebelum kompetisi dimulai musim depan, saya akan mengikuti seleksi di klub luar. Tetapi, mungkin saya harus minta bantuan agen pemain," ujar pemain dengan jersey nomor 6 itu.

Risnandar menambahkan bahwa lebih baik dirinya main di Divisi Utama ataupun Divisi Satu yang penting gaji lancar dibayar.

"Mungkin saya musim depan akan bermain di Divisi Utama atau Divisi Satu jika memang tidak diperpanjang lagi. Cari kontrak yang jelas dan gaji lancar, itu yang lebih utama," ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan gelandang PSM lainnya, Suwandi Sofyan. Pemain yang belum pernah dimainkan selama kompetisi IPL musim ini mengaku akan mencari klub lain. Ia berharap nantinya bisa rutin dimainkan dalam setiap laga.

Kiper muda PSM, Andi M Guntur dan Fachrul Nurdin, juga mulai mempersiapkan diri jika memang tidak dipertahankan. Tapi, keduanya masih menunggu sisa gaji segera dibayarkan.

"Kalau gaji saya sudah dibayar, saya mungkin akan hengkang. Saya mau mencari klub lain kalau memang dilepas nantinya," ungkap Guntur.

Suara hati para pemain pelapis PSM tersebut ikut mengusik pelatih Petar Segrt yang sedang liburan di Jerman. Menurutnya, semua pemain muda PSM kemungkinan bakal dipertahankan karena masih bisa dikembangkan ke depannya.

"Belum ada pemain yang resmi dilepas. Semua pemain yang ada saat ini masih memiliki peluang dipertahankan musim depan," ujar Petar singkat.
 (nda/end)

12 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/pemain-pelapis-psm-mulai-cari-klub-baru-2bb00b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More