gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pelatih Kiper Bingung Tentukan Kiper Timnas U-22 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 06 Juli 2012

Pelatih Kiper Bingung Tentukan Kiper Timnas U-22

Bola.net - Pelatih kiper Timnas, Edy Harto mengaku kesulitan menentukan siapa yang akan menjaga gawang Timnas U-22 saat menghadapi Timor Leste pada babak kualifikasi Piala Asia U-22, Sabtu (07/7).

Edy menilai bahwa tiga penjaga gawang Indonesia, yaitu Ajisaka, Muhammad Ridwan, dan Dhika Bayangkara memiliki kualitas dan kemampuan yang sama.

"Ketiganya memiliki kemampuan yang sama. Meski saat ini hanya latihan ringan, ketiganya terus saya pantau," kata Edy Harto.

Menurut dia, siapa yang berhak mengawal gawang Timnas Indonesia saat menghadapi Timor Leste baru akan ditentukan Sabtu (7/7) pagi. Selain dipantau dari segi kemampuan dan kesiapan, calon penjaga gawang juga dipantau psikologinya.

Dari tiga penjaga gawang yang ada, kata dia, ada dua pemain yang dinilai lebih siap, yaitu Ajisaka dan Muhammad Ridwan. Kedua pemain ini dinilai telah memiliki jam terbang tinggi dibandingkan Dhika Bayangkara.

"Dhika hanya butuh jam terbang saja. Yang jelas kemampuannya sama dengan yang lain. Lihat saja besok," katanya menegaskan.

Tuan rumah Indonesia saat ini masih tertahan diposisi lima klasemen sementara kualifikasi Piala Asia U-22 Grup E. Jika kembali menelan kekalahan saat menghadapi Timor Leste, peluang Timnas Garuda Muda lolos ke babak berikutnya akan tertutup.  (ant/dzi)

06 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/pelatih-kiper-bingung-tentukan-kiper-timnas-u-22-85cd39.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More