gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pedrosa Bertahan di Honda Hingga Akhir 2014 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 12 Juli 2012

Pedrosa Bertahan di Honda Hingga Akhir 2014

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Tim Repsol Honda telah mengumumkan secara resmi bahwa Casey Stoner yang pensiun akhir musim ini kan digantikan Marc Marquez tahun depan. Selain itu, mereka juga menyatakan bahwa mereka telah memperpanjang kontrak Dani Pedrosa selama dua tahun.

Mempertahankan Pedrosa memang merupakan prioritas Departemen Balap Honda (HRC) sejak awal. Kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak inipun diraih bahkan sebelum Pedrosa memenangi MotoGP Jerman akhir pekan lalu.

"Saya senang atas perpanjangan kontrak dengan Repsol Honda untuk dua tahun ke depan. Kerjasama ini telah terjalin sejak lama dan saya memiliki keinginan kuat untuk tetap bertahan di sana," ujar Pedrosa yang telah membela Honda sejak keikutsertaannya di Grand Prix, yakni saat ia pertama kali membalap di GP125.

"Mungkin saya termasuk pebalap yang memiliki sejarah terpanjang bersama Honda, dan ini membuat saya merasa bangga. Saya ingin berterima kasih kepada HRC atas dukungan mereka. Saya yakin kami masih akan melakukan berbagai hal hebat bersama-sama," lanjutnya.

Pebalap Spanyol itupun menambahkan bahwa kesempatan meraih gelar juara dunia tahun ini dan dua musim ke depan masih sangat terbuka untuknya.

Atas kemenangannya di Jerman akhir pekan lalu, Pedrosa naik ke peringkat kedua klasemen sementara pebalap dengan 146 poin, tertinggal 14 poin di belakang Jorge Lorenzo(cn/kny)

12 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/pedrosa-bertahan-di-honda-hingga-akhir-2014-7c12a3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More