gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pearce: Inggris Raya Kalah Kelas Dari Brasil ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 21 Juli 2012

Pearce: Inggris Raya Kalah Kelas Dari Brasil

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Pearce: Inggris Raya Kalah Kelas Dari Brasil

Stuart Pearce mengakui Inggris Raya jauh di bawah Brasil © AFP


Bola.net - Manajer Inggris Raya, Stuart Pearce mengakui timnya kalah kelas setelah ditekuk Brasil dalam laga uji coba dini hari nanti.

Olimpiade 2012 tinggal hitungan hari, namun kesiapan Inggris Raya kian meragukan setelah kekalahan mereka dari tim Samba. Bermain di depan publik sendiri di Riverside Stadium, pasukan Pearce kalah di semua aspek dan harus menyerah 0-2 lewat gol Sandro dan Neymar.

Dan Pearce dengan entengnya menyebut jika skuad muda Mano Menezes memang lebih baik dari mereka, selain mengakui jika timnya belum siap menyambut turnamen.

"Saya pikir kami sudah menghadapi salah satu tim hebat di Olimpiade ini, apalagi dengan skuad U-23 dan hanya tiga pemain di luar batas usia. Saya pikir mereka bisa menghadapi tim manapun di dunia," sanjungnya.

"Mereka akan jadi rival yang harus disingkirkan jika ingin menjuarai turnamen. Mereka tim yang sangat bagus, jauh di depan kami dalam hal kebugaran dan saling pengertian, namun pemain kami harus mengambil hal positif dari kekalahan ini." (gl/row)

21 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/pearce-inggris-raya-kalah-kelas-dari-brasil-e60d4d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More