gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pato Cedera (Lagi) di Sesi Latihan Brasil ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 15 Juli 2012

Pato Cedera (Lagi) di Sesi Latihan Brasil

Bola.net - Cedera tampaknya merupakan kata yang akrab untuk Alexandre Pato. Ia dikabarkan mengalami masalah fisik dalam sesi latihan timnas Brasil kemarin.

Penyerang AC Milan tersebut dilaporkan mengalami pukulan pada engkel kanannya setelah menghadapi tekel dari rekan setimnya, Juan. Ia akan menjalani fisioterapi untuk mengatasi cederanya, dan masih diharapkan bisa tampil dalam laga pembuka Selecao di Olimpiade menghadapi Mesir 26 Juli nanti.

Si Bebek - julukan pemain berusia 22 tahun itu memang selama ini dikenal rentan dengan cedera. Musim kemarin tercatat ia hanya tampil sebanyak 17 kali untuk Rossoneri.

Bulan lalu, Pato sudah mengumumkan jika ia tak lagi berkutat dengan cedera. Ia membuktikannya dengan tampil sebagai pemain pengganti dan mencetak satu gol dalam laga persahabatan kontra Amerika Serikat.

Skuad Mano Menezes akan melakoni laga pemanasan terakhir melawan tim Inggris Raya di Riverside Stadium 20 Juli sebelum memulai usaha mereka merebut medali emas sepak bola di Olimpiade London 2012. (gl/row)

16 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/pato-cedera-lagi-di-sesi-latihan-brasil-6d5dc8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More