gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pastore Tak Sabar Duet Dengan Lavezzi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 11 Juli 2012

Pastore Tak Sabar Duet Dengan Lavezzi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Playmaker Paris Saint Germain, Javier Pastore, tak sabar menunggu untuk bermain bersama rekan sesama Argentina, Ezequiel Lavezzi musim ini.

Pastore adalah pemain PSG yang didatangkan Carlo Ancelotti dari Palermo. Pemain 23 tahun ini sangat bahagia karena klubnya berhasil mendatangkan pemain sekelas Lavezzi. Dia juga mengatakan akan sangat senang untuk bermain bersama mantan striker Estudientes itu.

Lavezzi menjadi pemain baru yang direkrut PSG dari Napoli musim panas ini. Nilai transfer pemain 27 tahun itu memang tidak diungkapkan ke publik namun harganya ditaksir lebih dari 30 juta euro.

"Saya sangat senang dengan kedatangannya karena dia adalah rekan senegara saya," kata Pastore di situs resmi klub.

"Saya tahu dia di Timnas dan kedatangannya di sini membuat saya sangat bahagia. Tentu saja dia akan membawa banyak perubahan lini depan dan itu akan menentukan bagi kami."

"Kami tahu dia memiliki kemampuan yang bagus dan dia akan menjadi aset tambahan untuk kami."

Musim lalu, PSG berhasil finis di posisi runner-up Ligue 1. Itupun hanya selisih tiga poin dari sang juara liga, Montpellier. Musim ini dengan hadirnya Lavezzi, tentu akan menjadikan lini depan Les Parisiens lebih membahayakan bagi pertahanan lawan. (sw/ctr)

11 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/pastore-tak-sabar-duet-dengan-lavezzi-37cd63.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More