gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Oscar: Spurs Hubungi Untuk Mengontrak Saya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 06 Juli 2012

Oscar: Spurs Hubungi Untuk Mengontrak Saya

Bola.net - Gelandang Brasil, Oscar telah mengkonfirmasi bahwa Tottenham telah menghubunginya untuk membicarakan transfer dari Internacional.

"Mereka (Tottenham) telah menghubungi agen saya," ujarnya pada situs Brasil.

Akan tetapi dia masih belum tahu apakah ada proposal resmi atau hanya obrolan semata. Dia mengungkapkan bahwa hanya pelatih dan pemilik klub yang mengetahui hal tersebut.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi, saya tidak memikirkan hal itu."

Oscar mengakui bahwa bukan hanya Tottenham yang meminati dirinya. Tetapi ia tidak yakin jika ada penawaran resmi yang datang untuknya.  (st/fji)

07 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/oscar-spurs-hubungi-untuk-mengontrak-saya-754967.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More