gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Noah Mundur, Parker Berangkat ke Olimpiade London ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 06 Juli 2012

Noah Mundur, Parker Berangkat ke Olimpiade London

Bola.net - Pebasket asal Perancis, Tony Parker dinyatakan siap untuk ambil bagian pada Olimpiade London 2012, setelah menderita cedera mata akibat perkelahian di sebuah klub malam di New York bulan lalu.

Kabar ini pun memberi suntikan moral pada tim tersebut, pasca pengunduran diri center Chicago Bulls, Joakim Noah akibat cedera pergelangan kaki yang dideritanya.

"Saya tiba di Paris dengan kabar baik. Saya akan ikut Olimpiade! Saya benar-benar senang mendapat lampu hijau dari San Antonio Spurs! Terima kasih, Pop!" demikian tulis Parker di akun Twitternya.

Parker menderita goresan di kornea matanya setelah terkena lemparan botol saat perkelahian antara kedua penyanyi hip hop, Chris Brown dan Drake terjadi.

Federasi Bola Basket Perancis mengonfirmasi partisipasi Parker, dan mengatakan bahwa ia telah mendapat dukungan dari pelatih Spurs, Gregg Popovich yang akrab disapa Pop itu.

Melalui situs resmi federasi, Pelatih Perancis,Vincent Collet mengatakan, "Ini adalah kabar yang benar-benar baik, dan kelegaan bagi segenap tim Perancis. Saya menelpon Tony dan saya merasa sangat bahagia, dan juga lega dengan hasil ini."

Olimpiade London akhir bulan ini akan menjadi Olimpiade pertama bagi Parker yang kini telah berusia 30 tahun. (ant/kny)

06 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/basket/noah-mundur-parker-berangkat-ke-olimpiade-london-ebf740.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More