gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Neymar: Kini Makin Sulit Kecoh Bek Lawan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 07 Juli 2012

Neymar: Kini Makin Sulit Kecoh Bek Lawan

Bola.net - Neymar mengaku jika kini kian sulit baginya untuk menghindari hadangan bek lawan, meski ia tetap yakin bisa menemukan cara baru untuk melakukannya.

Bintang Santos tersebut baru berusia 20 tahun namun sudah dianggap sebagai salah satu talenta muda paling bersinar saat ini. Untuk itulah, ia selalu menarik perhatian pemain lawan di lapangan.

Neymar mengaku kini menjadi target khusus bek lawan dan ia pun menyebut jika ia harus memutar otak untuk menemukan trik baru mengecoh mereka.

"Kita semua melalui momen sulit dalam kehidupan dan di sepak bola pun sama. Ini adalah siklus dan bola itu bundar. Satu hari bagus, berikutnya buruk," ucap penyerang timnas Brasil itu pada CT Rei Pele.

"Kesulitan ini adalah normal dan itu membantu saya tumbuh. Makin sulit sekali saya bermain, semua orang tahu potensi saya. Saya harus menemukan cara baru untuk menghindari bek lawan, karena itu sulit."

Neymar juga merasa tak perlu membuang ciri khas permainannya selama ini. "Ketika Anda bermain, Anda harus selalu mencoba hal yang sama seperti biasanya. Namun Anda juga harus mencoba sesuatu yang lain, sesuatu yang tak bisa diduga," tandasnya. (ctrp/row)

07 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/neymar-kini-makin-sulit-kecoh-bek-lawan-4fc5a7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More