gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Nesta: MLS Adalah Pilihan Paling Logis ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 07 Juli 2012

Nesta: MLS Adalah Pilihan Paling Logis

Bola.net - Alessandro Nesta mengatakan kepindahannya ke klub MLS Montreal adalah sebuah pilihan logis setelah meninggalkan AC Milan.

Baru-baru ini Nesta resmi memperkuat klub asal Kanada tersebut dengan status free-transfer. Defender berusia 36 tahun itu mengaku ingin mencari pengalaman hidup di utara Amerika bersama keluarganya.

"Saya bertemu dengan presiden klub dan stafnya, kami berbicara tentang sepak bola dan saya menyukai ide-ide mereka," ungkap Nesta saat konferensi pers.

"Kemudian mereka datang untuk mengunjungi saya di Florida dan sekarang saya berada di sini. MLS tampak seperti pilihan paling masuk akal."

"Saya bermain di Eropa selama 20 tahun. Saya dan keluarga ingin sesuatu yang baru dan berbeda. Saya pikir Kanada atau Amerika Serikat adalah tempat yang sempurna bagi pertumbuhan anak-anak."

"Saya sangat antusias dan memiliki hasrat untuk menularkan pengalaman baik saya. Selama lebih dari dua bulan saya telah menyaksikan enam atau tujuh pertandingan di televisi. Standar di sini bagus." (sw/atg)

08 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/nesta-mls-adalah-pilihan-paling-logis-cf1fc6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More