gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Negosiasi Baines dan Fellaini ke United Kian Alot ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 06 Juli 2012

Negosiasi Baines dan Fellaini ke United Kian Alot

Bola.net - MU dipastikan akan menghadapi negosiasi alot dengan Everton demi memboyong dua pemain mereka, Marouane Fellaini dan Leighton Baines.

Kedua pemain Everton ini santer dikabarkan bakal pindah ke Red Devils pada transfer musim panas dan dengan kesulitan keuangan yang membelit Everton, peluang United terbuka lebar.

Tetapi menurut bos Everton, David Moyes, kondisi finansial klub tidak akan berpengaruh pada klub dan dua pemain tersebut dan dia akan berjuang keras untuk membuat Fellaini dan Baines tetap bertahan di klub.

Moyes mengatakan kepada Daily Star: "Kami akan selalu menaruh perhatian kepada para pemain kami karena mereka pemain bagus tetapi kami tidak menjual mereka dengan mudah dan kami sedang berusaha membangun sebuah tim."

"Tentu saja suatu saat anda akan kehilangan pemain namun kami telah memagari beberapa pemain dan kami akan terus mencoba untuk menambah kekuatan dan tetap berkembang."

Fellani dirumorkan siap dilepas dengan 20 juta pound sterling dan Sir Alex Ferguson kabarnya sangat ngebet untuk mendapatkan pemain tengah ini demi menambah kekuatan tim-nya.

Baines juga dikabarkan akan dijadikan penerus Patrice Evra di bek kiri.

Baines dihargai 15 juta poundsterling namun kabarnya Everton masih mempertimbangkan harga yang lebih pantas demi menutup kekurangan finansial.

Para pendukung Everton sendiri mengatakan bahwa problem finansial bisa menjadi masalah besar bagi klub berjuluk The Toffees tersebut.

Mereka mengatakan bahwa Everton akan memiliki masalah yang lebih besar bila tetap mempertahankan pemain walaupun terbelit masalah keuangan.

Mereka percaya bahwa kehilangan pemain bintang adalah hal yang lumrah dalam sepakbola demi adanya pemasukan bagi klub. Dan manajer pasti akan menemukan pemain pengganti yang lebih baik.

Dalam sejarah perjalanan Everton, Manchester United selalu menjadi partner setia dalam pembelian pemain mereka.

Salah satunya adalah Wayne Rooney yang menjadi seorang bintang lapangan setelah pindah ke Manchester United.

Namun 20 juta poundsterling untuk seorang Fellaini mungkin terlalu mahal. Dengan harga tersebut, United bisa mendatangkan Luka Modric atau Joao Moutinho.

Apakah David Moyes mau mengorbankan sedikit kerugian demi membantu finansial di Goodison Park? (tds/lex)

Liga Inggris - Villas-Boas Siap 'Rampok' Bek Muda United 

06 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/negosiasi-baines-dan-fellaini-ke-united-kian-alot-5413f5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More