gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Nasib Rossi Tak Tentu, Biaggi ke Ducati? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 06 Juli 2012

Nasib Rossi Tak Tentu, Biaggi ke Ducati?

Bola.net - Bursa transfer pebalap MotoGP untuk musim depan sepertinya telah menyita banyak perhatian. Seluruh pebalap tim pabrikan, kecuali Jorge Lorenzo, kontraknya akan habis akhir musim ini.

Casey Stoner mengagetkan paddock MotoGP dengan mengumumkan keputusannya untuk pensiun akhir musim ini. Sedangkan Lorenzo, bulan lalu telah mengakhiri spekulasi mengenai masa depannya dengan memperpanjang kontrak selama dua tahun dengan Yamaha.

Namun, masa depan dari Valentino Rossi, Nicky Hayden, Dani Pedrosa, Ben Spies, Cal Crutchlow dan Andrea Dovizioso masih menjadi perbincangan hangat.

Beberapa rumor juga menyatakan bahwa dua juara dunia World Superbike (WSBK), yakni Carlos Checa dan Max Biaggi sedang berniat kembali ke MotoGP musim depan.

Media Italia melaporkan, Checa tidak menyukai beberapa hal dari motor Ducati Panigale 1199 yang akan dipakai di WSBK sejak tahun 2013. Padahal, Troy Bayliss meraih hasil baik saat melakukan serangkaian tes dengan motor tersebut.

Checa juga dikabarkan telah melakukan negosiasi dengan manajemen Kawasaki pekan lalu di Aragon, Spanyol. Sedangkan BMW digosipkan siap melepas Leon Haslam untuk memberikan ruang kepada pebalap Spanyol itu.

Biaggi juga tengah dirumorkan akan kembali mengendarai Ducati musim depan. Namun perpisahan keduanya di tahun 2008 dikabarkan tidak dilakukan secara baik-baik, jadi hal itu sepertinya akan sulit terwujud. Kecuali jika Audi yang kini telah mengakuisisi perusahaan Italia tersebut, mengubah manajemen balap secara keseluruhan. (sp/kny)

06 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/nasib-rossi-tak-tentu-biaggi-ke-ducati-2cbe0d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More