gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Narsingh AKan Menuju PSV dengan €4,1 Juta ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 15 Juli 2012

Narsingh AKan Menuju PSV dengan €4,1 Juta

Luciano Narsingh ternyata memang benar-benar memilih PSV Endhoven ketimbang Ajax Amsterdam. Ini terbukti dengan lancarnya pembicaraan antara kubu PSV dengan klubnya saat ini Heerenveen.

Sebelumnya kubu PSV menyatakan bahwa pemain muda timnas Belanda tersebut memang lebih berminat bergabung dengan mereka ketimbang Ajax. Pernyataan ini ternyata memang bukanlah merupakan isapan jempol manajemen klub peringkat tiga Eredivisi tersebut.

Kini Narsingh tengah menjalani tes medis setelah sebelumnya kubu Heerenveen setuju dengan harga 4,1 juta Euro untuk bintang mudanya tersebut.

Kontrak Narsingh yang akan berakhir musim panas tahun depan serta penolakan perpanjangan kontrak dari pemain ini membuat Heerenveen mau tidak mau harus melepasnya di bursa transfer musim ini. Jika tidak, sangat dimungkinkan bagi mereka untuk kehilangan Narsing tanpa mengantongi uang sepeser pun. Kebenaran kabar tersebut dibenarkan oleh Direktur Teknik Heerenven, Johan Hansma.

"Narsingh tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Heerenveen," ujar sang direktur.

"Kami tidak ingin kehilangan dirinya dengan status free transfer."

Pemain berusia 21 tahun ini memang tampil cukup gemilang di Liga Belanda. Tercatat ia telah membukukan 34 penampilan di musim lalu dan mampu melesakkan 8 gol sepanjang penampilannya bersama Heerenven.

(ins/bgn)

LIGA EROPA LAIN - Brands : Narsingh Lebih Pilih PSV Ketimbang Ajax

16 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/narsingh-akan-menuju-psv-dengan-4-1-juta-265378.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More