gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Napoli Konfirmasi Kedatangan Gamberini dan Behrami ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 17 Juli 2012

Napoli Konfirmasi Kedatangan Gamberini dan Behrami

Napoli Konfirmasi Kedatangan Gamberini dan Behrami

Valon Behrami © AFP

PEMAIN TERKAIT FOTO PEMAIN TERKAIT
Bola.net - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis memberikan konfirmasi jika mereka sudah mendapatkan Alessandro Gamberini dan Valon Behrami dari Fiorentina. Pada hari Senin (16/7) kemarin, keduanya sukses melakoni tes medis di kota Roma sebelum resmi hijrah menuju San Paolo.

"Saya ingin membuat pernyataan resmi terkait dengan Gamberini dan Behrami. Kami berada di Roma, dimana kedua pemain sudah merampungkan tes medis mereka," ucap De Laurentiis kepada Radio Marte.

"Dua pemain ini sudah berhasil membuat saya terkesan, setelah saya semakin mengenalnya dalam beberapa pekan terakhir. Mereka berdua adalah bagian dari pemain incaran yang sudah berhasil kami dapatkan. Dan kami senang dengan dua rekrutan baru ini."

Gamberini tercatat sudah delapan kali memperkuat timnas Italia dan sudah membela Fiorentina sejak tahun 2005. Sementara Behrami baru menjadi penggawa di Artemio Franchi setelah datang dari West Ham di Januari pada tahun 2011. Incaran Napoli berikutnya dipercaya adalah Andrea Poli yang gagal dipermanenkan Inter Milan dari Sampdoria(mart/mac)

17 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/napoli-konfirmasi-kedatangan-gamberini-dan-behrami-d010b5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More