gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Muamba Akan Bawa Obor Olimpiade 2012 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 21 Juli 2012

Muamba Akan Bawa Obor Olimpiade 2012

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Muamba Akan Bawa Obor Olimpiade 2012

Muamba ketika mendapatkan gelar Doktor dari Bolton University (c) AFP


Bola.net - Gelandang Bolton Wanderers yang sempat mengalami serangan jantung, Fabrice Muamba mendapat kehormatan untuk membawa obor Olimpiade.

Muamba yang masih berusia 24 tahun ini nyawanya hampir melayang ketika mengalami serangan jantung dalam pertandingan FA Cup musim lalu menghadapi Tottenham, mendapat kehormatan untuk membawa obor Olimpiade memasuki daerah pinggiran ibukota London, Waltham Forest.

"Sebagai seorang mantan pelajar di Waltham Forest, Fabrice Muamba memiliki hubungan yang kuat dengan wilayah tersebut dan membuat perubahan pada area itu menjelang digelarnya pesta olahraga Olimpiade," ujar Chris Robbins, pemimpin dewan Waltham Forest.

"Semangat, keberanian, dan kebulatan tekadnya untuk kembali terjun ke sepakbola, sangat luar biasa dan dia telah menjadi panutan bagi anak-anak muda di Waltham Forest," tandasnya.

Muamba merupakan pemain kelahiran Kinshasa Zaire, dirinya masuk ke wilayah London, Waltham Forest saat berusia 11 tahun.
 (afp/end)

21 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/muamba-akan-bawa-obor-olimpiade-2012-7dc9b9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More