gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Mourinho Bisa Panggil Kami Kapan Saja' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 16 Juli 2012

'Mourinho Bisa Panggil Kami Kapan Saja'

Bola.net - Jese Rodriguez, pemain timnas Spanyol U-19 yang baru saja menjadi juara Eropa menuturkan optimisme mengenai masa depannya di Real Madrid. Rodriguez saat ini tergabung bersama tim lapis kedua Madrid.

meski saat ini masih cukup berbahagia dengan perannya di Castilla, Rodriguez mengaku menyimpan harapan besar untuk tampil bagi tim utama El Real. Dia yakin pelatih Madrid Jose Mourinho akan tahu jika banyak pemain berkualitas di Castilla.

'Real madrid Castilla adalah tim saya saat ini. Saya bahagia kami akan bermain di Segunda Division, hal itu akan menjadi tantangan tersendiri bagi saya," ucap Rodriguez kepada Marca.

"Tapi Mourinho tahu bahwa dia bisa mendapatkan banyak pemain berkualitas di tim kami. Dia bisa memanggil kami kapan pun dia mau," tambahnya.

Jese Rodriguez sempat menjadi incaran Arsenal dan Benfica beberapa bulan lalu. Namun pemain muda potensial ini akhirnya lebih memilih memperpanjang kontraknya bersama Madrid hingga 2013. Dan kini Jese mengungkapkan keinginannya untuk terus berkembang bersama Madrid.

"Saat saya kembali ke klub, saya harus bisa berkembang dari hari ke hari. Mungkin teman-teman saya akan punya pandangan lain terhadap saya. Biasanya memang seperti itu jika anda baru saja memenangkan sebuah turnamen." (gl/hsw)

 

16 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/mourinho-bisa-panggil-kami-kapan-saja-350446.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More