gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Moncer Bersama Timnas U-22, Kurniawan Ingin ke Persija ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 12 Juli 2012

Moncer Bersama Timnas U-22, Kurniawan Ingin ke Persija

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Manajemen PSM Makassar belum memutuskan nama-nama pemain yang bakal dipertahankan atau dilepas musim depan. Tapi, Kurniawan Karman mengaku tidak gentar meski nantinya kontraknya tidak diperpanjang.

Malahan, pemain Timnas U-22 Indonesia itu berniat ingin meninggalkan PSM dan ingin hengkang ke Persija Jakarta. Menurutnya, sudah ada beberapa klub yang meminati dirinya termasuk Persija dan Persela Lamongan.

"Sudah banyak tawaran, tetapi saya belum ambil keputusan. Sekarang saya fokus ke Timnas dulu, setelah itu, lihat perkembangan kompetisi musim depan," ujar Kurniawan.

Ditambahkannya, selain untuk menambah pengalaman dengan bermain di luar Makassar, Kurniawan juga mulai gerah karena selalu menjadi cadangan di PSM. Sedikitnya kesempatan bermain Kurniawan tak terlepas dari padunya Syamsul Bachri Chaeruddin dan tandemnya di Garuda Muda, Rasyid A Bakri.

Selain itu, jika bermain di Persija atau di klub lainnya, maka bakatnya bakal lebih terpantau oleh Tim Nasional.

"Saya ingin bisa lebih berkembang lagi ke depannya. Saya tidak ingin begitu-begitu (cadangan) terus," tutupnya. (nda/end)

12 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/moncer-bersama-timnas-u-22-kurniawan-ingin-ke-persija-1f343f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More