gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Milito: Sukses Barca Berkat Pemain Asli Catalan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 08 Juli 2012

Milito: Sukses Barca Berkat Pemain Asli Catalan

Bola.net - Mantan bek Barcelona, Gabriel Milito menyebut pemain asli Catalan sebagai aktor utama kesuksesan La Blaugrana.

Milito adalah bagian dari skuad Barca antara tahun 2007 hingga tahun 2011. Bersama Barca, Milito sukses mengoleksi dua trofi Liga Champions dan tiga gelar La Liga. Milito yang pernah merasakan sukses bersama Barca ini menyebut peran pemain asli Catalan jebolan La Masia yang selalu memberikan pengaruh positif ke dalam tim.

"Fakta jika kami memenangkan banyak gelar sangat membantu untuk membangun kepercayaan diri tim. Terutama dari pemain asli Catalan yang memberikan pengaruh positif kepada pemain asing," ucap Milito kepada Mundo Deportivo. "Tanpa mereka, semuanya akan menjadi lebih sulit."

Pemain yang baru saja pensiun di usia 31 tahun ini kemudian melepas pujian kepada Josep Guardiola, Tito Vilanova dan Andres Iniesta sebagai trio yang membawa Barca sukses. "Guardiola adalah juru taktik dan kunci sukses tim dalam beberapa tahun terakhir. Namun penunjukan Vilanova adalah keputusan bagus, karena dengan begitu tim ini akan bermain dengan pola yang sama."

"Pemain besar di Argentina selalu memuji Andres Iniesta; pemain seperti Andres hanya muncul sekali dalam beberapa kurun waktu beberapa tahun," milito memberikan kesimpulan.

Milito tercatat sudah tampil sebanyak 75 kali membela Barca dan mencetak dua gol. (mun/mac)

08 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/milito-sukses-barca-berkat-pemain-asli-catalan-e9c6ec.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More