gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Melunak, Pemain Persema Urung Laporkan Konsorsium ke FIFA ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 16 Juli 2012

Melunak, Pemain Persema Urung Laporkan Konsorsium ke FIFA

Bola.net - Pemain Persema Malang membatalkan rencananya untuk melaporkan manajemen dan konsorsium Indonesian Premier League ke FIFA.

Menurut Kapten Persema Bima Sakti para pemain mengakui bahwa manajemen sudah berupaya dengan susah payah memperjuangkan hak pemain ke konsorsium, meski sampai saat ini belum ada hasilnya karena konsorsium juga sedang dilanda krisis finansial.

"Masalah gaji ini kami serahkan dan kami percayakan sepenuhnya pada manajemen dan kami tidak jadi melaporkan manajemen maupun konsorsium ke FIFA. Kami tunggu saja sampai gaji dan hak-hak kami dipenuhi," tegasnya.

Meski masih belum menunjukkan titik terang, namun Bima Sakti yakin bahwa konsorsium akan tetap bertanggung jawab atas kewajiban-kewajiban yang belum diselesaikan dengan pemain maupun pelatih.

Sementara itu, Manajer Persema Asmuri menyayangkan melemahnya sikap pemain yang sebelumnya menggebu-gebu ingin melaporkan masalah tersebut ke FIFA, sebab itu adalah hak pemain. Apalagi, konsorsium telah menyalahi komitmen kontrak dengan pemain maupun pelatih.

"Sebenarnya saya memberikan dukungan penuh jika pemain melapor ke FIFA agar menjadi shock therapy bagi konsorsium agar bisa lebih bertanggung jawab dengan komitmen dan kontrak dengan pemain, pelatih maupun manajemen," tegas mantan anggota DPRD Kota Malang tersebut. (ant/end)

16 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/melunak-pemain-persema-urung-laporkan-konsorsium-ke-fifa-2c321e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More