gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mascherano Akan Segera Perpanjang Kontrak ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 20 Juli 2012

Mascherano Akan Segera Perpanjang Kontrak

Mascherano Akan Segera Perpanjang Kontrak

Macherano mengikuti sesi latihan Barcelona (c) AFP


Bola.net - Javier Mascherano yakin bahwa dirinya akan mendapatkan perpanjangan kontrak dengan Barcelona FC dan siap untuk ditempatkan di posisi mana pun.

Pemain asal Argentina ini didatangkan dari Liverpool dengan harga yang tidak murah. Pasalnya, Mascherano dibandrol The Reds dengan nilai 24 juta Euro kala itu dan kini kontraknya hanya menyisakan dua tahun lagi.

Selama dua tahun bermain bersama Barcelona, pemain berusia 28 tahun telah tampil sebanyak 97 kali di berbagai ajang dan memenangkan berbagai gelar. Atas penampilan yang ditunjukkannya tersebut, Mascherano yakin bahwa kontraknya akan diperpanjang oleh manajemen Blaugrana.

"(Kontrak baru) sedang dalam pembicaraan dan saya harap itu akan selesai secepatnya. Saya senang, saya merasa dihargai dan saya ingin bermain beberapa tahun lagi," terang Mascherano kepada Mundo Deportivo.

"Bermain untuk Barca merupakan keputusan terbaik dalam hidup saya. Saya mendapatkan kepercayaan dari para pendukung dan saya ingin menjaga hal tersebut."

Posisi natural pemain timnas Barcelona ini sebenarnya adalah gelandang bertahan. Akan tetapi di Barcelona ia sering diposisikan sebagai bek tengah dan dirinya menjadi terbiasa serta lebih nyaman bermain di posisi tersebut.

"Dalam klub ini saya merasa lebih nyaman bermain sebagai bek tengah ketimbang sebagai gelandang, namun saya akan bermain di mana pun saya ditempatkan," tambahnya.  (f411/bgn)

20 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/mascherano-akan-segera-perpanjang-kontrak-efcbd5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More