gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Marchisio: Juve Bisa Kompetitif di Eropa ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 24 Juli 2012

Marchisio: Juve Bisa Kompetitif di Eropa

Marchisio: Juve Bisa Kompetitif di Eropa

Marchisio yakin dengan kemampuan Juve. © AFP


Bola.net - Claudio Marchisio tak mau buru-buru mencoret Juventus dari peta persaingan di Liga Champions. Gelandang timnas Italia ini masih sangat optimis bahwa Juve mampu tampil bagus di kompetisi paling elit untuk klub Eropa itu.

"Kami akan berada di pot ketiga (di Liga Champions), jadi ada resiko kami akan berada di grup yang sangat sulit. Namun kami semua harus percaya. Dengan keinginan menang yang kami tunjukkan musim lalu, tak ada yang tak mungkin," ucap Marchisio kepada La Gazzetta dello Sport.

Marchisio juga mengatakan bahwa perjuangan Juventus akan semakin berat di musim mendatang. Selain harus mempertahankan gelar Scudetto, Juve juga harus bermain di banyak kompetisi.

Juve memang tampil cemerlang musim lalu. La Vecchia Signora menjadi juara Serie A tanpa terkalahkan. Sayang Juve yang juga mencapai final Coppa Italia harus tersungkur oleh Napoli di laga puncak.

Kekalahan dari Napoli serta kekalahan Italia di final Euro 2012 nampaknya masih belum bisa dilupakan Marchisio. Menurutnya, kekalahan di dua final itu akan membuatnya semakin dewasa dan matang. (foti/hsw)

 

24 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/marchisio-juve-bisa-kompetitif-di-eropa-e740b0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More