gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mancini: Tevez & Dzeko Tetap di City ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 15 Juli 2012

Mancini: Tevez & Dzeko Tetap di City

Roberto Mancini menuturkan bahwa dirinya sama sekali tidak berniat untuk melepas Carlos Tevez dan Edin Dzeko ke Italia.

kabar terakhir menyebutkan bahwa Juventus dan AC Milan tengah mengincar striker Manchester City tersebut. Juve sedang berusaha untuk mendatangkan Dzeko, sedangkan Milan tertarik pada Tevez.

Akan tetapi, jawara dan runner up Liga Italia Serie A tersebut nampaknya harus mengurungkan niatnya untuk mendapatkan pemain incaran mereka masing-masing. Pasalnya sang pelatih yang baru saja memperbarui kontraknya selama lima tahun itu langsung membentengi kedua pemainya.

Mancini menyebutkan bahwa timnya masih kekurangan pemain untuk meraih targetnya untuk berada satu level dengan dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

"Baik Dzeko dan Tevez akan tetap tinggal di City. Kami adalah tim yang hebat dan kami mencoba untuk mempertahankan pemain hebat kami. Mungkin hal itu akan sulit, tapi mereka akan tetap di sini," jelas Mancini kepada Sky Sport Italia.

Dengan ini, Juve dan Milan harus bersiap untuk mencari penyerang lain untuk menggantikan pemain incaran mereka dari klub jawara Liga Premier Inggris ini.

(tsv/bgn)

LIGA INGGRIS - Kontrak Baru, Mancini Kini Manajer Termahal Inggris

16 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/mancini-tevez-dzeko-tetap-di-city-0c992e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More