gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mancini Tambah Lima Tahun di City ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 09 Juli 2012

Mancini Tambah Lima Tahun di City

Bola.net - Teka-teki masa depan Roberto Mancini akhirnya terjawab sudah, Pelatih berkebangsaan Italia ini akhirnya resmi memperpanjang kontrak dengan Manchester City dengan durasi lima tahun.

Sebelumnya dikabarkan bahwa negosiasi masih akan berjalan panjang. Akan tetapi, kedua belah pihak membuat semuanya nampak begitu mudah. Tanpa harus menunggu lama, baik Mancini dan City langsung sama-sama menyepakati kontrak yang ada.

Kepastian tentang penanda tanganan kontrak ini diberitahukan oleh City melalui situs resmi mereka. Penampilan impresif pelatih berusia 47 tahun ini disebut menjadi alasan manajemen untuk meneruskan masa kerjanya di klub.

Beginilah bunyi kutipan tentang pernyataan City: "Tim Sepak Bola Manchester City hari ini mengumumkan bahwa kontrak baru dengan manajer Roberto Mancini telah disetujui."

"Kontrak, yang berlaku hingga musim panas 2017, diberikan menyusul diraihnya musim tersukses tim selama lebih dari empat dekade, yang diakhiri dengan begitu dramatis pada kemenangan 3-2 melawan Queens Park Rangers di bulan Mei tahun ini."

Dengan disetujui kontrak baru ini, maka secara otomatis peluang Rusia untuk menggaet mantan pelatih Internazionale Milan ini sudah resmi tertutup. Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Rusia juga tertarik untuk menggunakan jasa Mancini guna menggantikan pelatih lama mereka Dick Advocaat(fm/bgn)

10 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/mancini-tambah-lima-tahun-di-city-5cf945.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More