gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Maldini: Kenapa Thiago Silva Dijual? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 15 Juli 2012

Maldini: Kenapa Thiago Silva Dijual?

Bola.net - Protes terus berdatangan dari para pecinta AC Milan atas penjualan palang pintu andalan mereka, Thiago Silva, ke PSG. Yang lebih bikin miris para Milanisti, Zlatan Ibrahimovic juga hanya tinggal selangkah lagi menuju klub ibukota Prancis itu.

Kali ini, yang menyuarakan protesnya adalah legenda Milan Cesare Maldini. Mantan pelatih timnas Italia ini yakin bahwa menjual Silva adalah sebuah kesalahan.

"Saya tidak mendukung penjualan Silva. Milan tak terbiasa dengan kepergian pemain seperti ini," ucap Maldini.

"Dengan mempertimbangkan beberapa hal, saya masih bisa mengerti kenapa Zlatan Ibrahimovic dijual. Ibra sudah berumur 31 tahun dan gajinya juga setinggi langit. Yang saya benar-benar tidak paham adalah kenapa Silva juga dikorbankan."

"Silva memang mendapatkan gaji yang tinggi, tapi dia masih muda dan dan dia masih punya waktu untuk berkembang di Milan. Dia seharusnya adalah kapten masa depan Milan..."

Selain Silva dan Ibra, Maldini juga mengomentari kepergian Alessandro Nesta. Maldini merasa senang karena Milan telah menemukan pengganti pada diri Francesco Acerbi.

"Kepergian Nesta meninggalkan lubang di pertahanan Milan. Tetapi Acerbi adalah elemen bagus dan saya berharap dia bisa berkembang menjadi pemain yang hebat," pungkas Maldini.  (foti/hsw)

15 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/maldini-kenapa-thiago-silva-dijual-e4c192.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More