gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Malaysia Tak Pusingkan Calon Lawan di Java Cup ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 24 Juli 2012

Malaysia Tak Pusingkan Calon Lawan di Java Cup

Malaysia Tak Pusingkan Calon Lawan di Java Cup

Pelatih Malaysia Selection, Ong Kim Swee janji beri yang terbaik © nst.com


Bola.net - Turun di turnamen Java Cup 2012, 26-29 Juli nanti, skuad Malaysia Selection tak ambil pusing siapa pun yang akan menjadi lawan mereka nanti.

Pelatih Malaysia Selection, Ong Kim Swee mengatakan, meski yang dibawa ke Indonesia bukan Tim Nasional, bukan berarti kemampuan anak asuhnya kurang maksimal. Tim ini juga didukung oleh pemain senior dan dua pemain asing.

"Siapa pun lawan kami sudah siap. Yang terpenting adalah lawan kami bisa diketahui 24 jam sebelum pertandingan," katanya usai latihan perdana di Lapangan PSSI Senayan Jakarta.

Menurutnya, batalnya Galatasaray turun di turnamen ini tak lantas membuat turnamen menjadi kurang menarik. Pasalnya, sejarah pertemuan Indonesia melawan Malaysia selalu mendapatkan atensi dari publik sepakbola kedua negara tetangga ini.

Meski tak dibebani target pada turnamen kali ini, Ong Kim Swee akan menampilkan performa terbaik timnya. "Memang, pada turnamen ini kami tidak memiliki target. Tapi kami akan tetap memberikan kemampuan terbaik," kata pelatih yang membawa Timnas Malaysia merebut medali emas SEA Games 2011 itu.

Tim Malaysia Selection sesuai rencana awal akan menghadapi Galatasaray. Berhubung tim asal Turki itu batal hadir maka digantikan dengan Timnas Indonesia senior, sedangkan Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi klub asal Inggris, Everton(ant/dzi)

24 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/malaysia-tak-pusingkan-calon-lawan-di-java-cup-7cb43e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More