gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Madrid Bermain Lebih Bagus Dari Barca' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 12 Juli 2012

'Madrid Bermain Lebih Bagus Dari Barca'

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Mantan penyerang Real Madrid asal Meksiko Hugo Sanchez memberikan penilaian tentang gaya bermain dua penguasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona FC. Menurut Sanchez, dirinya lebih memilih gaya permainan Madrid ketimbang Barca.

Sanchez tak menampik bahwa Blaugrana memainkan gaya umpan-umpan pendek dengan hebat. Tapi dirinya lebih menyukai gaya Madrid yang cepat dan agresif.

"Saya berpendapat bahwa gaya permainan Madrid lebih bagus dari Barca. Saya suka permainan Madrid yang eksplosif, itu adalah gaya yang selalu kami gunakan. Jika lawan mencetak satu gol, Madrid akan mencetak tiga gol; dan jika lawan mencetak dua gol, kami akan membobol mereka lima kali," ucapnya kepada Radio Marca.

"Sangat penting untuk bermain agresif, cepat dan langsung. Tapi anda tak boleh melupakan pertahanan, anda harus kuat di belakang," tambahnya.

Sanchez juga memuji kinerja pelatih Madrid Jose Mourinho. Menurutnya, kecerdasan Mou akan mampu membawa Madrid membentuk dinasti baru yang bisa membuat Madrid merajai semua kompetisi.

"Mourinho membuat Madrid memiliki keseimbangan sempurna, itu vital untuk semua tim. Saya rasa dengan kepemimpinan Mou, Madrid akan terus menjadi juara dalam semua kompetisi. Well, kenapa tidak?" (mrc/hsw)

13 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/madrid-bermain-lebih-bagus-dari-barca-7137b5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More