gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lucio Beber Alasan Pilih Juve ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 15 Juli 2012

Lucio Beber Alasan Pilih Juve

Bola.net - Defender baru Juventus, Lucio memberikan pernyataan seputar keputusannya untuk memilih bergabung dengan La Vecchia Signora.

Sebelum akhirnya berlabuh di Turin, Lucio sudah mendapat banyak tawaran menggiurkan dari beberapa klub Spanyol dan Turki.

Namun pemain berusia 34 tahun tersebut mengaku ingin berkompetisi di level tertinggi seperti Liga Champions. Menurutnya, Juventus adalah klub dengan proyek lebih besar dibanding klub lain yang berminat merekrutnya.

"Hal ini adalah sebuah langkah penting dalam karier saya. Saya berada dalam sebuah klub dengan sebuah proyek besar. Saya memilih Juventus karena masih ingin bermain di level tertinggi," ungkap bek internasional Brasil tersebut.

"Saya adalah seseorang yang selalu menghargai seragam yang saya pakai. Juventus telah kembali menjadi sebuah tim besar dan mental kami mengharuskan kami menjadi seorang pemenang."

Disinggung mengenai peluang Juventus di kompetisi Eropa, pemain yang akan mengenakan nomor punggung 2 tersebut mengaku optimis timnya akan mampu berbuat banyak.

"Kami tahu bahwa tidak akan mudah untuk menang di Eropa, tapi saya pikir Juventus juga setara dengan tim-tim terbaik. Kami bisa mencapai hasil maksimal di Liga Champions, sebagus di Serie A dan Coppa Italia." (foti/atg)

LIGA ITALIA - Lucio Bicara Layaknya Juventino 

16 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/lucio-beber-alasan-pilih-juve-d3b7d4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More