gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Liverpool Selangkah Lagi Dapatkan Ramirez ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 07 Juli 2012

Liverpool Selangkah Lagi Dapatkan Ramirez

Bola.net - Liverpool tengah bersiap kedatangan pemain muda Gaston Ramirez yang musim lalu bermain untuk Bologna FC di Serie A.

Saat ini, proses akhir transfer pemain asal Uruguay ini sedang berlangsung. Harga yang harus dibayar The Reds sebesar 15,8 juta pounds. Liverpool sepertinya ingin menambah pemain yang kreatif seperti Ramirez di lini tengah mereka untuk menghadapi Liga Premier musim ini.

Pemain 21 tahun ini tampaknya tertarik untuk menandatangani kontrak bersama Liverpool karena ada beberapa kompatriotnya bermain di Anfield. Adanya Luis Suarez dan Sebastian Coates yang merupakan rekan senegara Ramirez, kemungkinan menjadi alasan utama pemain berposisi gelandang ini.

Ramirez merupakan tipikal gelandang serang haus gol. Kehadirannya di Liverpool nanti kemungkinan akan menggantikan peran Charlie Adam dan Jordan Henderson yang tampil kurang memuaskan musim lalu.

Bursa transfer musim panas ini, Liverpool di tangan Brendan Rodgers, sepertinya ingin menambah skuad di sektor tengah dan depan. Posisi layak untuk dilakukan perombakan karena kontribusi mereka musim lalu kurang begitu tajam untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan. (cof/ctr)

07 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/liverpool-selangkah-lagi-dapatkan-ramirez-7fd603.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More