gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Liburan di LA, Wayne dan Coleen Borong Barang Belanjaan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 09 Juli 2012

Liburan di LA, Wayne dan Coleen Borong Barang Belanjaan

Bola.net - Wayne Rooney beserta istrinya, Coleen kembali ke Inggris setelah menikmati suasana liburan di Los Angeles. Pasangan ini telah menghabiskan masa liburan di Los Angeles selama 11 hari. Dalam waktu sesingkat itu, rupanya sudah membuat Wayne dan Coleen terlihat seperti hendak pindahan rumah saja, pasalnya barang yang mereka bawa sangat banyak. Tidak hanya karena ukuran koper yang dibawanya saja, namun jumlah koper dan tas yang banyak itulah yang membuat pasangan ini kewalahan membawa barang.

Pasangan yang telah menikah ini tiba di bandara London Heathrow dengan membawa 5 koper, tas Louis Vuitton dan kantong lainnya. Sampai-sampai mereka membutuhkan pertolongan satu orang lagi selain Wayne untuk mendorong troli barang.

Sebelum benar-benar meninggalkan bandara, pasangan ini sempat menambahkan lagi barang bawaan mereka. Meski ketika berada di LA, mereka sempat berbelanja di Rodeo Drive yang populer itu, namun sepertinya mereka belum terlalu puas. Pasangan ini berbelanja lagi di bandara. Sungguh merupakan pasangan yang maniak shopping.

Dengan bantuan sang sopir mobil - yang telah siap mengantar Rooney dan istri pulang - koper serta barang bawaan lainnya telah berhasil masuk ke dalam bagasi mobil.

Meski telah seminggu lebih berjemur di bawah sinar matahari, berpesta pora serta memiliki waktu berduaan yang berkualitas, pasangan ini tidak terlihat sumringah, mungkin karena mereka masih merasa jet-lagged.

Coleen terlihat santai mengenakan pakaian yang nyaman ketika perjalanan pulang ke UK. Ia memakai celana jeans biru yang ketat, atasan putih dengan jaket bermotif garis. Ia melengkapi penampilannya dengan memakai sandal permata, tas kuning kesayangannya, dan membawa kacamata gelap di tangannya.

Ibu yang merindukan anak yang ditinggalkannya di rumah selama ia berlibur dengan suaminya ini men-tweet: "Selamat tinggal LA!!! Sangat senang bertemu dengan putraku!!!" (mir/mac)

09 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/liburan-di-la-wayne-dan-coleen-borong-barang-belanjaan-dac3bb.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More