gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Leonardo: Pasar PSG Sudah Tutup ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 18 Juli 2012

Leonardo: Pasar PSG Sudah Tutup

Leonardo: Pasar PSG Sudah Tutup

Leo puas dengan pembelian PSG (c) AFP

Bola.net - Leonardo, Direktur Olahraga Paris Saint-Germain, menyatakan bahwa timnya telah berhenti membeli pemain setelah mengamankan tanda tangan Zlatan Ibrahimovic. Sebelumnya, PSG juga telah mendatangkan Ezequiel Lavezzi, Thiago Silva dan Marco Verratti.

"Ibrahimovic dan Silva adalah dua pembelian terbesar yang pernah dibuat PSG sepanjang sejarah. Bursa transfer sudah tertutup bagi kami sekarang," ucap Leonardo.

Pernyataan Leonardo itu mengakhiri beberapa rumor transfer menuju PSG. Yang pertama tentu saja adalah Kaka. Gelandang Brasil ini sudah sangat putus asa ingin meninggalkan Madrid agar bisa bermain reguler.

Lalu ada Luka Modric. Playmaker Tottenham asal Kroasia ini menjadi hot prospect di bursa transfer kali ini. Selain sedang berada di puncak penampilannya, Modric juga sudah tak betah berada di Spurs.

Ada beberapa pemain lagi yang sempat dikaitkan dengan PSG di musim panas ini. Arturo Vidal dan Robin van Persie adalah dua pemain yang juga sempat diincar PSG. Klub Prancis ini bahkan sudah sempat membuat tawaran senilai 30 juta euro untuk Vidal. (as/hsw)

 

19 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/leonardo-pasar-psg-sudah-tutup-0aa582.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More