gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Leonardo Akui Negoisasi Dengan Ibrahimovic ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 12 Juli 2012

Leonardo Akui Negoisasi Dengan Ibrahimovic

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Direktur Olahraga Paris Saint-Germain Leonardo mengakui bahwa pihaknya sedang bernegosiasi dengan Zlatan Ibrahimovic. Sebelumnya, PSG telah melemparkan tawaran sebesar 47 juta pound untuk Ibra dan rekannya di AC Milan, Thiago SIlva.

Kubu Milan sepertinya menerima tawaran itu karena kini PSG telah diijinkan untuk membicarakan kontrak dengan Ibra.

Leonardo mengatakan bahwa dia telah berbicara dengan agen Ibra, Mino Raiola, dan pembicaraan akan dilanjutkan ke arah yang lebih detail.

"Ya, kami sedang bernegosiasi (dengan Ibra), kami juga sudah berbicara di Swedia kemarin," ucap Leonardo kepada Sky Sports Italia.

"Kami akan segera bertemu Raiola dan kita lihat saja apa yang akan terjadi. Saat ini semua masih mungkin terjadi, karena seperti itulah bursa transfer; selalu terbuka. Pembelian baru bisa dibilang rampung jika faktanya memang sudah rampung," ucap Leonardo.

Raiola dikabarkan sudah berbicara dengan Ibra tentang masa depan The Big Swede pada hari Rabu. Mereka berdua, bersama pengacara Ibra Vittorio Rigo, akan menuju Paris di akhir minggu ini. (fft/hsw)

13 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/leonardo-akui-negoisasi-dengan-ibrahimovic-8696c4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More