gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lebut Belum Putuskan Bertahan di PSM ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 04 Juli 2012

Lebut Belum Putuskan Bertahan di PSM

Bola.net - PSM Makassar sudah menyelesaikan semua laga IPL dan telah mengumpulkan 34 poin. Kini, para pemainnya menunggu nasib untuk musim depan.

Cristian Alejandro Febre Santis atau Febre sudah pasti tidak memperpanjang kontraknya di PSM. Pemain asal Chile itu telah menerima pinangan sebuah klub di liga Ekuador.

Kahilangan duet sejatinya di lini belakangan membuat I Ketut Mahendra atau yang akrab disapa Lebut mengaku belum membuat keputusan apakah akan tetap tinggal di PSM atau pergi.

Pemain asal Bali ini mengatakan masih akan melihat kejelasan kompetisi musim depan. Selain itu, kejelasan tentang gaji juga bakal menjadi pertimbangan. Lebut berharap, musim depan tidak ada lagi penundaan gaji.

"Saya belum tahu apakah bertahan atau tidak. Sekarang, saya akan pulang dahulu berlibur ke Bali," ujar Lebut.

Lebut merupakan salah satu pilar PSM di lini belakang. Selama ini, bersama Kwon atau Febre, Lebut menjadi sosok central defender yang sangat tangguh.

Makanya, pelatih Petar Segrt tetap berharap agar Lebut bertahan guna memperkuat lini belakang Pasukan Ramang musim depan. Di lini belakang, Lebut selalu tampil tenang dan jarang sekali melakukan pelanggaran fatal. Selama kompetisi, ia hanya dua kali absen memperkuat PSM terkena akumulasi dan cedera.

"Lebut adalah tipe pemain bertahan modern. Dia juga sangat bagus dalam mengantisipasi serangan lawan dan bermain bersih," puji Petar Segrt.  (nda/dzi)

04 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/lebut-belum-putuskan-bertahan-di-psm-58a853.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More