gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kompetisi Berakhir, Persisam Adem Ayem ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 18 Juli 2012

Kompetisi Berakhir, Persisam Adem Ayem

Kompetisi Berakhir, Persisam Adem Ayem

Kontrak para pemain Persisam baru berakhir September © Bola-Fajar

Bola.net - Berakhirnya kompetisi ISL 2011-2012 tak lantas membuat manajemen Persisam Samarinda terburu-buru berbicara tentang pemain baru untuk musim depan.

Keinginan tersebut tidak terlepas dari kenyataan bahwa kontrak para pemain Persisam baru berakhir pada September mendatang.

"Belum ada pertemuan khusus membahas soal bagaimana tim musim depan. Yang jelas kami memang ada membidik beberapa pemain, tetapi itu pun baru sebatas incaran saja. Tak ada pembicaraan dengan pemain bersangkutan," terang  manajer tim, Coeng Agus Setiawan.

Selain tak ingin berbicara terlebih dahulu mengenai komposisi musim depan. Manajemen tampaknya bakal memaksimalkan para pemain Persisam U-21 untuk musim depan.

Keinginan tersebut dapat terlihat pada pertandingan terakhir ISL musim ini melawan PSMS Medan di mana para pemain U-21 mendapat kesempatan tampil mencicipi kerasnya kompetisi teratas Indonesia. Hal ini tidak lepas dari keinginan Direktur Utama PT Putra Samarinda Indonesia, H Harbiansyah Hanafiah yang lebih menginginkan para pemain dari putra daerah.

"Nanti setelah kami mengadakan pertemuan dengan manajemen, baru kami paparkan semuanya. Yang jelas saya juga harus membuat laporan pada manajemen soal prestasi tim musim ini," elak Coeng ketika disinggung pemain incarannya.  (sap/dzi)

19 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/kompetisi-berakhir-persisam-adem-ayem-6d8119.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More