gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kolo Toure Berharap Van Persie Pilih City ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 06 Juli 2012

Kolo Toure Berharap Van Persie Pilih City

Bola.net - Bek Manchester City Kolo Toure yakin bahwa penyerang Arsenal Robin van Persie akan menjadi tambahan penting jika bersedia bergabung dengan Manchester City. Toure tahu benar kualitas RVP karena pernah bermain bersama di Arsenal.

City juga dikenal suka sekali membeli pemain-pemain dari Arsenal. Beberapa nama beken yang pindah dari Emirates menuju Etihad antara lain adalah Samir Nasri, Gael Clichy, Emmanuel Adebayor, dan Toure sendiri.

"Robin adalah pemain top. Saya telah bermain bersamanya, saya tahu kemampuannya dan dia adalah pria yang hebat," beber Toure kepada Manchester Evenening News.

"City memiliki banyak pemain hebat dan klub ini bisa melakukan apa saja di bursa transfer. Tapi bagi saya, akan sangat hebat jika Robin bergabung karena saya tahu persis apa yang bisa dilakukannya."

"Kami harus terus membangun skuad setiap tahun agar tim terus berkembang menjadi lebih baik. Liga Champions, contohnya, adalah kompetisi yang sangat sulit. Kita semua sudah melihatnya," tambah pemain asal Pantai Gading ini.

Robin van Persie telah menyatakan bahwa dirinya tak berniat menandatangani perpanjangan kontrak bersama Arsenal. Hal itu semakin menguatkan rumor kepergiannya dari Emirates Stadium mengingat dia banyak diburu klub-klub top musim panas ini. (gl/hsw)

06 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/kolo-toure-berharap-van-persie-pilih-city-b714b4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More