gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Klub Macam PSG Berbahaya Untuk Sepak Bola' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 16 Juli 2012

'Klub Macam PSG Berbahaya Untuk Sepak Bola'

'Klub Macam PSG Berbahaya Untuk Sepak Bola'

Ezequiel Lavezzi, salah satu rekrutan baru PSG musim ini © AFP

PEMAIN TERKAIT FOTO PEMAIN TERKAIT WALLPAPER TERKAIT
Bola.net - Aksi Paris Saint-Germain menghamburkan uang untuk membeli pemain mulai meresahkan beberapa pihak, terutama rival mereka di Ligue 1.

Sejak diambil alih konsorsium Qatar di tahun 2011, PSG sudah menggelontorkan 108 juta euro di bursa transfer musim kemarin. Musim ini mereka sudah berhasil mendapatkan Thiago Silva dari AC Milan dengan harga 42 juta euro dan Ezequiel Lavezzi dari Napoli dengan 26 juta euro.

Dan salah satu kritikan datang dari pelatih Lorient, Christian Gourcuff yang meyakini kebijakan PSG tersebut akan menghancurkan dunia sepak bola.

Gourcuff merasa jika belanja brutal klub asal ibukota Prancis itu akan menghadirkan ketidakseimbangan dalam dunia sepak bola. Belum lagi bahaya finansial yang bisa ditimbulkannya.

"Ini masalah besar di dunia sepak bola. Klub-klub saat ini hidup lewat ketentuan dari para pemilik. Ini berbahaya untuk sepak bola," ucapnya.

"PSG tak menyuntikkan uang langsung ke dalam sepak bola Prancis. Kita harus membicarakan tentang keseimbangan finansial. Model yang harus kita ikuti adalah milik Jerman, baik itu dalam aspek sportif maupun ekonomi," tandasnya.(espn/row)

LIGA ITALIA - Marco Verratti Konfirmasi Kepindahannya ke PSG 

17 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/klub-macam-psg-berbahaya-untuk-sepak-bola-208422.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More