gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Kepergian Keita Akan Sulitkan Barca' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 08 Juli 2012

'Kepergian Keita Akan Sulitkan Barca'

Bola.net - Seydou Keita telah resmi meninggalkan Barcelona FC untuk bergabung dengan Dalian Aerbin pada hari Minggu. Marc Bartra, bek Barca, berpendapat bahwa timnya harus berusaha keras untuk menutup perginya sosok Keita musim depan.

"Kepergian Keita akan sulit diantisipasi karena dia adalah seorang figur yang sangat dicintai dan dihormati dalam skuad Barca," ucap Bartra kepada RAC1.

Selain mengomentari kepergian Keita, Bartra juga menyatakan kesiapannya untuk bersaing musim depan. Menurutnya, dia akan mampu tampil bagus jika diberi kesempatan oleh pelatihnya, Tito Vilanova.

"Saya tak khawatir dengan datangnya para pemain baru. Kompetisi dalam skuad adalah hal yan positif. Saya suka bekerja keras dan terus berkembang agar bisa menjadi pemain yang lebih baik," ujarnya.

"Saya punya motivasi tinggi, saya ingin memulai musim depan sebagai anggota tim utama Barca. Hikmah tidak ikut Olimpiade adalah saya bisa mengikuti semua proses pramusim dengan sempurna,"pungkas bek muda ini.

Sejauh ini, Bartra telah bermain empat kali bersama skuad utama Barca di La Liga.  (gl/hsw)

09 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/kepergian-keita-akan-sulitkan-barca-7f8866.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More