gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kapten Makau: Saya Tak Tahu Siapa Andik ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 09 Juli 2012

Kapten Makau: Saya Tak Tahu Siapa Andik

Bola.net - Kapten Makau, Leong Ka Hang, mengaku buta dengan kekuatan Indonesia. Siapa Andik Vermansyah pun ia juga tak tahu.

Hal ini diungkapkannya ketika didekati Bola.net usai menjalani latihan di Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai Pekanbaru. "Saya tak tahu siapa Indonesia dan permainan mereka. Andik? Saya tak tahu," kata Leong.

Ia menerangkan, saat ini timnya lebih berkonsentrasi pada persiapan mereka sendiri ketimbang mencari tahu kekuatan Garuda Muda.

Mengenai laga besok, Selasa (10/7), pencetak gol ke gawang Australia ini menegaskan bahwa ia akan berusaha membobol gawang Indonesia. Ia berjanji tak akan menyia-nyiakan kesempatan yang ia dapatkan.

"Saya adalah striker dan tugas saya mencetak gol. Besok saya akan berusaha," tandasnya. (fjr/dzi)

09 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/kapten-makau-saya-tak-tahu-siapa-andik-eda843.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More